Profil
Visi, Misi dan Kredo
Visi, Misi dan Kredo
Selasa, 18 Februari 2014 12:10 WIB | Dibaca 4050 kali
Visi, Misi dan Kredo

VISI

Merupakan gambaran masa depan yang ingin diwujudkan oleh Dapenpos dan dikembangkan untuk mengekspresikan aspirasi dari pimpinan puncak Dapenpos.

Dengan memperhatikan dan bertitik tolak dari kerangka pemikiran tersebut diatas, maka Visi  Dana Pensiun Pos Indonesia (Dapenpos) adalah :

“ Menjadi Dana Pensiun Pemberi Kerja Terbaik  dan Terpercaya yang mampu memberikan kesinambungan pembayaran manfaat pensiun kepada peserta dan menunjang kepentingan Pribadi, Karyawan dan pemangku kepentingan lainnya.."

 

MISI

Merupakan pernyataan apa yang harus dikerjakan oleh Dapenpos untuk mewujudkan visinya dan merupakan sesuatu yang harus dilaksanakan oleh Dapenpos agar tujuan organisasi dapat terlaksana dan berhasil dengan baik.

Bertitik tolak pada tujuan dan orientasi tersebut di atas maka Misi Dapenpos dirumuskan dan ditetapkan sebagai berikut :

1)   Mengelola pembayaran manfaat pensiun secara tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat penerima.

2)  Mengelola dana secara Profesional dengan tingkat resiko terukur dalam upaya menjaga kesinambungan pembayaran manfaat pensiun kepada peserta dan membantu meringankan kewajiban pendiri.

3)  Turut serta membangun semangat kerja dan ikatan yang lestari di antara Peserta.

 

Kredo

Merupakan dasar tuntutan hidup sebagai salah satu dasar dari budaya kerja Dapenpos yang harus tertanam pada jajaran Pengurus/Karyawan.

Kredo Dapenpos adalah Profesional dan Melayani.

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / Agustus 2020

Peserta Aktif = 10.993 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 435 orang
Pensiunan = 20.434 orang