Berita
Serah Terima Jabatan Direktur Utama Dapenpos
Serah Terima Jabatan Direktur Utama Dapenpos
Selasa, 08 September 2020 07:48 WIB | Dibaca 83 kali


SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR UTAMA DAPENPOS

 

Pada hari Senin, 31 Agustus 2020, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Direktur Utama Dapenpos, Ibu Hanifah Siti Muljani kepada Pejabat Sementara Dirut Dapenpos, Ibu Bestin Anwar yang bertempat di Graha Pos Indonesia Lobby lantai 8, Jl Banda No. 30 Bandung. Ibu Hanifah Siti Muljani memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 September 2020  sesuai dengan surat Direksi PT Pos Indonesia (Persero) No SK 1185/DIRUT/0820  tanggal 19 Agustus 2020 tentang Pemberhentian Dari jabatan Direktur Utama dan Pengangkatan Pejabat Sementara Direktur Utama Dana Pensiun Pos Indonesia.

 

Serah terima jabatan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Bapak Gilarsi Wahju Setiono, para Direksi PT Pos Indonesia (Persero), Ketua dan Sekretaris Dewas, Bapak Ihwan Sutardiyanta dan Bapak Aris Yusanto serta para  Pengurus Dapenpos dan perwakilan karyawan/ti Dapenpos.

 

Pelaksanaan acara Sertijab  ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah terima Jabatan  dan penyerahan memorandum berupa laporan Pertanggungjawaban Keuangan Dapenpos posisi yang berakhir 31 Agustus 2020 kepada Direktur Utama PT. Pos Indonesia (Persero) selaku Pendiri Dapenpos dan kepada Ketua Dewan Pengawas Dapenpos.

 

Dalam sambutannya, Bapak Gilarsi menyampaikan arahan kepada Pejabat Sementara Dirut Dapenpos disertai ucapan terima kasih atas kerjasama dan kepemimpinan yang baik dari Ibu Hanifah selama menjabat sebagai Dirut Dapenpos.  .

 

Dalam sambutannya pula, Dirut PT. Pos Indonesia (Persero), Bapak Gilarsi menyatakan rasa bangganya karena dalam masa kepemimpinannya, Ibu Hanifah mampu menghasilkan kinerja Dapenpos yang baik, sekaligus, mengharapkan agar Dirut pengganti harus lebih baik lagi, memiliki spirit terus berjuang untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan Dapenpos. Pak Gilarsi menyampaikan pesan kepada Ibu Bestin semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan lebih sukses dalam mengelola Dapenpos.

 

Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Ibu Hanifah dan Ibu Bestin.

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / September 2020

Peserta Aktif = 10.889 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 424 orang
Pensiunan = 20.514 orang