Berita
KENANGAN TERINDAH DAN HARAPAN TERBAIK
KENANGAN TERINDAH DAN HARAPAN TERBAIK
Selasa, 01 Oktober 2019 04:22 WIB | Dibaca 22 kali
KENANGAN TERINDAH DAN HARAPAN TERBAIK

Pada hari Senin tanggal 2 September 2019 bertempat di ruang rapat Hotel Poster Jl. PH. Mustafa No. 33 A Bandung, telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Direktur Kepesertaan & SDM Bapak Herbon Opnalto, Direktur Utama Dapensi Dwikarya Bapak Arief Setyanto, Direktur Utama Dapenta Eka Karya Bapak Herman dan Direktur Dapensi Trio Usaha Bapak Apip Supriatna yang memasuki Cuti Besar Akhir terhitung mulai tanggal 1 September 2019, Bapak Hakiki Timur Buana Putra sebagai Pejabat Baru Direktur Utama Dapensi Dwikarya dan Bapak Syamsu Rizal sebagai Pejabat Baru Direktur Utama Dapenta Eka Karya.

 

Acara Pisah Sambut yang bertemakan “ Kenangan terindah dan harapan terbaik “  dihadiri oleh Dewan Pengawas, Pengurus dan karyawan/ti Dapenpos, Pengurus PPPos Pusat, Direksi dan karyawan/ti Anak Usaha Dapenpos dimulai pada pukul 10.00 s/d selesai yang diawali dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa. Sebelum dilanjutkan dengan sambutan-sambutan terlebih dahulu MC membacakan sekilas riwayat pekerjaan dari Bapak Herbon Opnalto, Bapak Arief Seyanto, Bapak Herman dan Bapak Apip Supriatna.

 

Banyak karya / legacy  yang  telah dirintis oleh Bapak Herbon Opnalto adalah pembenahan arsip kepesertaan (Sim Arsip), pembenahan data SDM (Sim SDM), pembenahan SIM Kearsipan Dapenpos dan menata untuk memperindah kantor Dapenpos sehingga saat ini indah dipandang dan nyaman sebagai tampat kerja. Bapak Arief Setyanto telah menghasilkan laba 134% dari RKA tahun 2019. Bapak Herman, beliau sangat bersemangat dalam membenahi dan mengubah PT DEK dari okupansi hotel Poster yang sedikit hingga akhirnya semua kamar terisi penuh. Bapak Apip membuat PT DTU semakin baik dan lebih  baik lagi dengan sumbangan devidennya.

                                            

Dalam sambutannya Bapak Herbon Opnalto menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pengurus dan karyawan-karyawati Dapenpos  selama beliau menjabat sebagai Direktur Kepesertaan dan SDM, sehingga program kerja beliau bisa terlaksana dengan baik. Diantaranya program pembenahan arsip dari hard copy menjadi soft copy dapat memudahkan pencarian data, efisiensi penggunaan kertas dan tinta printer. Terakhir beliau memohon maaf jika ada kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan selama beraktivitas di Dapenpos  dan harapan terbaiknya semoga Dapenpos bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pesertanya.

Bapak Apip Supriatna, Bapak Herman dan Bapak Arief Setyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf  kepada Pengurus Dapenpos beserta jajarannya dan harapan terbaik untuk pejabat yang baru.

                                                                                                                                          

Selanjutnya sambutan dari Bapak Hakiki Timur Buana Putra dan Bapak Syamsu Rizal sebagai Pejabat Baru mengucapkan terima kasih dan memohon dukungan dan bimbingan Pengurus Dapenpos dan semua personil anak usaha terkait. Kemudian sambutan oleh Ketua Dewan Pengawas, Bapak Ihwan Sutardiyanta, bahwa meskipun sudah tidak aktif lagi dalam perusahaan, tetapi bapak-bapak masih tetap bisa berkarya dengan mencari peluang bisnis yang lain. Sambutan terakhir dari Direktur Utama Dapenpos, Ibu Hanifah Siti Muljani mengucapkan terima kasih kepada Bapak Herbon atas kerjasamanya dan jasa-jasanya sehingga Dapenpos menjadi nyaman, indah yang bisa membawa semangat kerja yang baik dan hangat. Dan terima kasih kepada Bapak-bapak/rekan-rekan Direksi Anak Usaha atas kerjasamanya dan prestasi yang telah dicapai. Kepada Bapak Hakiki dan Bapak Syamsu Rizal kami ucapkan selamat datang semoga bapak berdua bisa melanjutkan panji-panji yang sudah berdiri dengan lebih baik untuk mencapai kinerja yang optimal.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terima kasih dan apresiasi atas pengabdiannya kepada pejabat lama yang akan menjalani Cuti Besar Akhir. Sebagai penutup MC atas nama karyawan dan karyawati Dapenpos mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasama yang baik yang telah terbina selama ini dengan Bapak Herbon Opnalto semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah Swt.

 

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang dilanjutkan dengan makan siang yang diiringi dengan lantunan musik dan lagu. (sms).

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / Agustus 2019

Peserta Aktif = 12.472 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 443 orang
Pensiunan = 19.831 orang