Berita
Hut Dapenpos ke-31
Hut Dapenpos ke-31
Senin, 09 September 2019 01:38 WIB | Dibaca 11 kali
Hut Dapenpos ke-31

Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 pukul 07.00 WIB bertempat di Jl.Tasikmalaya No. 1 Bandung, Dapenpos merayakan ulang tahunnya yang ke -31 yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Dapenpos, Pengurus dan karyawan/ti Dapenpos, Direksi dan karyawan/ti Unit Usaha Dapenpos, mantan Pengurus Dapenpos dan mantan Direksi  Unit Usaha.

 

Acara HUT Dapenpos dengan tema yang menarik “ Smart for the smartest result “ dimulai dengan perlombaan jalan santai bersama yang dibuka oleh Ketua Dewan Pengawas Dapenpos, bapak Ihwan Sutardiyanta dilanjutkan dengan perlombaan senam Zumba dan perlombaan seru-seruan ice breaking

 

Selanjutnya sambutan dari  Ketua Dewan Pengawas Dapenpos, Bapak Ihwan Sutardiyanta dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa Dewas dan  Pengurus bertanggung jawab untuk kelangsungan Dapenpos agar masih tetap ada dan mengelola dana pensiun dengan memaksimalkan investasinya dengan prinsip kehati-hatian sehingga bisa mengemban amanah dengan baik sehingga kewajiban untuk membayarkan kepada seluruh anggota bisa dilaksanakan dengan baik sampai peserta selesai. Sambutan berikutnya oleh Direktur Utama Dapenpos, Ibu Hanifah Siti Muljani yang menyatakan bahwa Dapenpos merupakan harapan para pesertanya  harus berusaha mencapai kinerja-kinerja terbaik untuk bisa membayarkan Manfaat Pensiun sampai berakhir.

 

Pada kesempatan ini, dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Direktur Utama Dapenpos, ibu Hanifah Siti Muljani beserta Pengurus lainnya yang diserahkan kepada perwakilan karyawati Dapenpos, anggota Dewas dan perwakilan Direksi Unit Usaha. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 10 orang anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar lingkungan kantor Dapenpos.

 

Acara dilanjutkan dengan pengumuman perlombaan dan pembagian hadiah serta doorprice. Berbagai perlombaan dalam rangka HUT Dapenpos ke-31 ini telah diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2019 s/d 19 Juli 2019 diikuti oleh Pengurus dan karyawan/ti Dapenpos serta Direksi dan karyawan/ti Unit Usaha.

Acara berlangsung dengan meriah diselingi oleh penampilan juara I,II dan III pemenang lomba karaoke dan kuis tebak berhadiah dari MC untuk menghibur para tamu undangan yang diakhiri dengan makan siang bersama yang dilanjutkan dengan hiburan dari karyawan/ti yang menyumbangkan suaranya.

 

Semoga Dapenpos masih selalu ada untuk seluruh pesertanya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik.. (sms)

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / Agustus 2019

Peserta Aktif = 12.472 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 443 orang
Pensiunan = 19.831 orang