Berita
ACARA HALAL BIHALAL DI LINGKUNGAN DAPENPOS
ACARA HALAL BIHALAL DI LINGKUNGAN DAPENPOS
Jum'at, 06 Juli 2018 06:11 WIB | Dibaca 87 kali
ACARA HALAL BIHALAL DI LINGKUNGAN DAPENPOS

Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018, diselenggarakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Dapenpos bertempat di halaman Kantor Dapenpos Jl. Tasikmalaya No. 1 Bandung. Pada acara tersebut, Dapenpos mengundang Pendiri, yang diwakili oleh Direktur SDM PT. Pos Indonesia, Bapak Agus F. Handoyo, Dewan Pengawas, Direksi dan perwakilan karyawan/ti dari anak usaha Dapenpos, Pengurus PPPOS Pusat, dan para mantan Pengurus Dapenpos.

 

Dengan dilandasi oleh semangat kebersamaan dan silaturahmi, acara berjalan dengan penuh khidmat dan lancar. Satu persatu tamu undangan memasuki kantor Dapenpos untuk mengikuti acara Halal Bihalal dan mengisi buku tamu yang telah disediakan.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yaitu Q.S. Ali Imran ayat 133-135 yang dibacakan oleh perwakilan karyawan Dapenpos. Sambutan pertama dari Direktur Utama Dapenpos, Ibu Hanifah Siti Muljani.

Dalam sambutannya, beliau memberikan  informasi terkait perkembangan Dapenpos, yang perlu diketahui Peserta antara lain mengenai Kinerja Dapenpos Tahun 2017. Ditambahkan pula bahwa kinerja Dapenpos tahun 2017 menunjukkan pencapaian yang cukup baik tercermin dari pencapaian target kinerja investasi dan keuangan maupun berbagai upaya peningkatan implementasi manajemen risiko dan Tata Kelola agar Dapenpos mampu mengemban amanah para peserta dalam mengelola dana untuk jangka panjang. Dalam kesempatan yang baik ini,  Dirut Dapenpos menyatakan bahwa atas nama Pengurus dan seluruh jajaran Karyawan/ti Dapenpos, beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf  lahir dan batin, taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima semua amal ibadah di bulan Ramadhan dan semoga dapat mengisi hari-hari selanjutnya  dengan meningkatkan  ketaqwaan sehingga menjadi insan kamil  yang cerdas dan mulia.

 

Selanjutnya acara diisi dengan sambutan dari Direktur SDM PT. Pos Indonesia, Bapak Agus F. Handoyo dan sambutan dari Ketua PPPOS Pusat, Bapak Djadja Suhardja, disambung dengan ceramah dari Bapak Ustadz Ahmad Humaedi. Dalam ceramahnya, Ustadz yang biasa disapa dengan Ustadz Ahum mengupas makna silaturahmi, diantaranya dengan banyak beramal sholeh dan berbuat baik kepada orang lain. Dengan berbuat baik, maka seseorang akan mendapat balasan kebaikan pula. Ceramah diakhiri dengan doa penutup dari Ustadz Ahum, yang selanjutnya diisi dengan acara bersalaman seluruh tamu undangan dan ramah tamah.

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / Juni 2018

Peserta Aktif = 13.767 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 491 orang
Pensiunan = 19.046 orang