Berita
SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR UTAMA DAPENPOS
SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR UTAMA DAPENPOS
Kamis, 10 Agustus 2017 07:56 WIB | Dibaca 309 kali
SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR UTAMA DAPENPOS

Pada hari Senin, 31 Juli 2017 bertempat di Ruang Rapat Direksi PT. Pos Indonesia (Persero) Jl. Gedung Kesenian No. 2 Jakarta, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Direktur Utama Dapenpos, Bapak Tuwuh Widodo yang memasuki masa cuti besar bersambungan dengan masa persiapan pensiun terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2017  kepada  Pejabat Sementara Direktur Utama Dapenpos, Ibu Hanifah Siti Muljani sesuai dengan Surat Direksi PT. Pos Indonesia (Persero) No. SK 2264/DIRUT/0717 tanggal 25 Juli 2017 tentang Pemberhentian Dari Jabatan Direktur Utama dan Pengangkatan Pejabat Sementara Direktur Utama Dapenpos.

Serah terima jabatan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Bapak Gilarsi Wahju Setiono, Ketua dan Sekretaris Dewas, Ibu Ira Puspadewi dan Bapak Hari Edi Purwoko serta para  Pengurus Dapenpos.

Pelaksanaan acara Sertijab  ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah terima Jabatan  dan penyerahan memorandum berupa laporan Pertanggungjawaban Keuangan Dapenpos posisi yang berakhir 30 Juni 2017 kepada Direktur Utama PT. Pos Indonesia (Persero) selaku Pendiri Dapenpos dan kepada Ketua Dewan Pengawas Dapenpos.

Bapak Tuwuh Widodo yang akrab disapa Pak Wied menyampaikan beberapa kesan dan pesan selama berkarya di Dapenpos sejak tahun 2014.  Banyak hal yang telah diperbaiki terkait pengelolaan Dapenpos, diantaranya perbaikan SBJ & Sistem Manajemen Karier Karyawan, dan lingkungan kantor Dapenpos yang relatif lebih nyaman dibanding sebelumnya. Pak Wied juga berharap semoga pengelolaan Dapenpos ke depan akan semakin baik, semakin professional dalam melayani peserta dan suatu saat kesejahteraan pensiunan dapat meningkat. Selanjutnya Pak Wied menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh Pengurus dan karyawan/ti Dapenpos, disertai permohonan maaf bila selama bergaul terdapat kesalahan ataupun terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Ibu Hanifah selaku Pejabat Sementara Dirut Dapenpos menyampaikan terima kasih kepada Bapak Widodo atas kepemimpinan, kerja sama dan karya bhaktinya. Beliau juga memohon dukungan dan bimbingan dari Pendiri dan Pengurus untuk meneruskan estafet kepemimpinan Dapenpos seraya berharap pencapaian target jauh lebih baik dari yang dianggarkan,  kinerja Dapenpos akan lebih baik, dan siap menyelesaikan program kerja yang belum diselesaikan di masa kepemimpinan Bapak Widodo.

Dalam sambutannya, Dirut PT. Pos Indonesia (Persero), Bapak Gilarsi menyatakan rasa bangganya karena dalam masa kepemimpinannya, Bapak Widodo mampu menghasilkan kinerja yang baik, sekaligus, mengharapkan agar Dirut pengganti harus lebih baik lagi, memiliki spirit terus berjuang untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan Dapenpos. Pak Gilarsi menyampaikan pesan kepada Ibu Hanifah semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan lebih sukses dalam mengelola Dapenpos.(lsh)

Peserta
Tidak Bisa Masuk ?
Catatan :
Isi No. Peserta dan Kata Sandi dengan Nippos atau Nopen Anda.

Agenda kegiatan
Jumlah Peserta / September 2017

Peserta Aktif = 14.527 orang
Peserta Yg Berhak atas Pensiun
Ditunda = 508 orang
Pensiunan = 18.711 orang